Cheat PB 25 Maret 2011 N2.rar Update Terbaru 25032011

Hari ini saya akan membahas Cheat PB....
Sebenarnya cheat nggak terlalu berbeda.... Tapi ini cheat uenak bangetz....
Cheat ini saya dapt dari teman saya di http://www.blognya-musthofa.co.cc/2011/03/cheat-pb-25-maret-2011-n2rar-update.html
Thax ya sobat....



Tutorial :
[-]Disable / matikanAntivirus
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka Cheatnya
[-]Start PB nya
[-]Tekan Inject
[-]Resume


HotKey Cheat :
F1 : Full Char ON
F2 : Full Char OFF + ON SPION


Cara pakai :
[-]Masuk Room
[-]Tekan F1
[-]Buka Ivetory/klik nama kamu juga bisa
[-]Play
[-]Tekan F1 Lagi saat loading map
[-]Tekan F2 saat Respawn/Muncul Tulisan "Game sedang DI persiapkan


Download Langsung di ~> sini <~

0 komentar:

Posting Komentar

Diharapkan bagi kalian yang telah membaca postingan di atas agar mengisikan komentar di bawah ini atau dapat mengajukan sebuah pertanyaan kepada saya. Secepat mungkin pasti akan saya balas. Ok???

Jika ingin menggunakan emotications di atas, hanya tinggal mengcopy kata - katanya saja...
contoh: :mikir: :gagah: :nyerah:

Bagi kalian yang tidak mempunyai akun, namun ingin berkomentar, silahkan pilih mode Anonymous...
Mode ini saya persiapkan untuk semua orang....

Thank&'s Before!!! ^~^