Cheat PB 25032011 Special 1 Hit Update 25 Maret 2011

Hari ini saya akan membahas Cheat PB....
Sebenarnya cheat nggak terlalu berbeda.... Tapi ini cheat uenak bangetz....
Cheat ini saya dapt dari teman saya di http://www.sofilmendo.com/2011/03/cheat-pb-point-blank-terbaru-24-maret.html
Thax ya sobat.... 



No Hotkey (Aktif Otomatis)
* M16 OneHitKill
* M700 OneHitKill
* AWM OneHitKill
* No Grenade Damage
* No Fall Damage

[-]Cara Pakai
-Buka PerX
-Buka Cosfirenya
-Setting Perx nya sesua nama dengan game nya
-Masukan Dll nya
-Jalankan deh…

Tested :
XP 32 bits = TESTED, WORK 100%
XP 64 bits =Belum Coba
VISTA 32 bits = TESTED, WORK 100%
VISTA 64 bits = I DONT KNOW
SEVEN 32 bits = TESTED, WORK 100%
SEVEN 64 bits = TESTED, WORK 100%


Download Langsung di ~> sini <~

0 komentar:

Posting Komentar

Diharapkan bagi kalian yang telah membaca postingan di atas agar mengisikan komentar di bawah ini atau dapat mengajukan sebuah pertanyaan kepada saya. Secepat mungkin pasti akan saya balas. Ok???

Jika ingin menggunakan emotications di atas, hanya tinggal mengcopy kata - katanya saja...
contoh: :mikir: :gagah: :nyerah:

Bagi kalian yang tidak mempunyai akun, namun ingin berkomentar, silahkan pilih mode Anonymous...
Mode ini saya persiapkan untuk semua orang....

Thank&'s Before!!! ^~^