Cheat Point Blank 22 Maret 2011 Update Cheat Point Blank C³ V.1 Special Full Hack PB 22032011

Hari ini saya akan membahas Cheat PB....
Sebenarnya cheat nggak terlalu berbeda.... Tapi ini cheat uenak bangetz....
Cheat ini saya dapt dari teman saya di http://www.sofilmendo.com/2011/03/cheat-pb-22-maret-2011-update-cheat.html
Thax ya sobat....


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = = =
Tutorial :
[-] Masuk Room
[-] Tekan F1
[-] Klik Inventory [Effect Baret]
[-] lalu Kembali dan play
[-] Tekan F1 lagi saat loading map [Effect Char Hack]
[-] Tekan F2 Saat pertama Respawn /saat muncul tulisan Game sedang di persiapkan + memakai Spion
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
NB :
Apabila Tidak jadi RM = Effect 70% [ Hanya beffect Baret yang terasa]

Apabila jadi RM = Effect 100% [Effect baret dan Char hack terasa] darah jadi 120

Download langsung di ~> sini <~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip Gan...
saya coba dulu....
Good Luck alkicoad...
:yoci-exp6:

Posting Komentar

Diharapkan bagi kalian yang telah membaca postingan di atas agar mengisikan komentar di bawah ini atau dapat mengajukan sebuah pertanyaan kepada saya. Secepat mungkin pasti akan saya balas. Ok???

Jika ingin menggunakan emotications di atas, hanya tinggal mengcopy kata - katanya saja...
contoh: :mikir: :gagah: :nyerah:

Bagi kalian yang tidak mempunyai akun, namun ingin berkomentar, silahkan pilih mode Anonymous...
Mode ini saya persiapkan untuk semua orang....

Thank&'s Before!!! ^~^