Dia....

Dia

Dia....
Matanya yang indah...
Sosoknya yang penuh warna...
Hatinya yang seperti bunga....
             
                    Oh dia.....
                    Mengapa engkau begitu indah dimataku...
                    Sehingga aku lupa siapa dirimu....
                    Begitu cantik dan rupawan di hatiku....

Dia...
Dia yang begitu indah...
Dia yang begitu mempesona...
Dia yang menggetarkan jiwa dan raga....

                    Oh dia.....
                    Sungguh tak sanggup aku hidup tanpa dirimu....
                    Engkau yang telah menerangi jalanku...
                    Sungguh begitu indah wajahmu di hatiku....
Dia...
Oh dia...
Dia jantung hatiku...
Dia adalah PUTRI ku...


Ciptaan: Agus Arifin Wijaya
My Heart Is Your Heart
 

4 komentar:

Putri mengatakan...

ehm, very good
I LIKE IT
thnxz honeyyy . . .

Agus Arifin WIjaya mengatakan...

Makasih....
He6,...
Your Welcome honey....
he6... ^~^
:super:

Putri mengatakan...

ehm, yho yho phaaa
. . .
. . .
. . .
trxatha k,mu romantiz ugha eaaa

Agus Arifin WIjaya mengatakan...

wkwkwkwkwk....
baru tau ya nk aq romantis???
dari dulu kale.... he6....
:hmm:

Posting Komentar

Diharapkan bagi kalian yang telah membaca postingan di atas agar mengisikan komentar di bawah ini atau dapat mengajukan sebuah pertanyaan kepada saya. Secepat mungkin pasti akan saya balas. Ok???

Jika ingin menggunakan emotications di atas, hanya tinggal mengcopy kata - katanya saja...
contoh: :mikir: :gagah: :nyerah:

Bagi kalian yang tidak mempunyai akun, namun ingin berkomentar, silahkan pilih mode Anonymous...
Mode ini saya persiapkan untuk semua orang....

Thank&'s Before!!! ^~^